SELAMAT DATANG

Sabtu, 10 Desember 2011

Flower Boy Ramen Shop


Title : 꽃미남 라면 가게 / Kkotminam Ramyeongage 
Also known as : Flower Boy Ramen Shop
Genre : Romantic dan comedi
Episodes : 16
Broadcast jaringan : TVN
Broadcast periode : 31 Oktober 2011 – 20 Desember 2011
Broadcast periode : 31 Oktober 2011 – 20 Desember 2011


Sinopsis :

Alkisah seorang “pretty boy” bernama Cha Chi Soo, anak seorang pengusaha kaya dari seoul. Sayangnya Chi Soo bukanlah anak yang bisa dibanggakan, sifatnya yang ugal-ugalan dan tidak bisa diatur ini membuat sang ayah kerepotan mengurusnya. Hanya saja sang ayah bersedia apabila semua barang dirumahnya itu dihancurkan oleh seseorang kecuali anak semata wayangnya yang tidak lain adalah Chi Soo… Gara-gara ulang Chi Soo yang ingin menghindari kejaran bodyguard sang ayah, ia akhirnya bertemu dengan wanita bernama Yang Eun Bi. Eun Bi sendiri adalah seorang guru olahraga tapi ia lemah dalam Matematika dan Bahasa Inggris . Eun Bi sendiri harus menghadapi kenyataan pahit ternyata lelaki yang ia panggil “oppa” adalah salah satu murid di sekolah yang baru ia masuki (Chi Soo). Belum selesai sampai disitu, Eun Bi harus kehilangan ayah yang sangat ia cintai. Wasiat sang ayah ternyata menyerahkan semua harta warisan termasuk putrinya (Eun Bi) kepada seorang laki-laki yang bernama Choi Kang Hyuk. Nah bagaimana sebenarnya inti dari cerita ini…??? Apakah berhubungan dengan Toko Ramen peninggalan ayah Eun Bi atau sekolah dimana Chi Soo berada…??? 

Pemain :

  • Jung Il Woo : sebagai Cha Chi Soo

Jung Il Woo pemeran scheduler dalam drama 49 Days ini memerankah tokoh pria bernama Cha Chi Soo. Lelaki yang sok imut dan suka tebar pesona ini memang bikin kaum hawa harus waspada Rayuan gombal dan ekspresinya yang sok imut itu sangat membahayakan. Chi Soo terlahir dari keluarga kaya yang sangat disegani di sekolahnya. Soo ini sebenernya mau bikin perhitungan terhadap guru olahraga yang ia benci karena telah berani memukul bahkan menamparnya.  yang tak lain adalah Eun Bi. Tapi sang guru tidak kalah cerdik, sebelum ia dipecat Chi Soo ia memilih untuk mengundurkan diri saja. Chi Soo berhak memecat siapa saja karena kekuasaan ayahnya yang tidak tertandingi dihadapan Kepala Sekolah . Aksi balas dendam ini sepertinya akan berubah ketika lama-kelamaan Chi Soo menyukai gurunya tersebut. Nah apakah cinta Chi Soo bertepuk sebelah tangan..?? Kalaupun tidak bertepuk sebelah tangan, apakah ayah Chi Soo menyetujui hubungan mereka….???

  • Lee Chung Ah sebagai Yang Eun Bi


Lee Chung Ah lahir pada tanggal 25 Oktober 1984, putri dari aktor Lee Seung Chul ini memerankan tokoh Yang Eun Bi. Yang Eun Bi adalah seorang gadis yang berusaha menjadi seorang guru di suatu sekolah. Ia berbakat dibidang olahraga hanya saja lemah di bidang Matematika dan Bahasa Inggris. Eun Bi juga termasuk orang yang tidak beruntung karena disaat temannya sudah mendapatkan pekerjaan tetap menjadi guru, Eun Bi baru memulainya. Kesuksesannya menjadi guru magang di SMA Cha Sung berubah total ketika ia harus kembali bertemu dengan “oppa” Chi Soo. Chi Soo yang seenaknya pada Eun Bi harus menerima kenyataan bahwa sang guru ternyata sudah menikah dengan Choi Kang Hyuk. Nah apakah benar Eun Bi telah menikah…? dan kenakalan apa yang disiapkan oleh Chi Soo untuk gurunya tercinta ini…???? Akankah Eun Bi memilih Kang Hyuk sesuai wasiat sang ayah…??? 
  • Lee Ki Woo sebagai Choi Kang Hyuk


Kang Hyuk adalah lelaki beruntung karena mendapat harta kekayaan Ayah Eun Bi. Bahkan sang ayah juga memberikan putrinya untuk pria ini . Kang Hyuk adalah pria yang suka tidur disembarang tempat. Nah apakah ia akan cemburu ketika Eun Bi menjadi pacar bohongannya Chi Soo untuk memanas-manasi mantan Eun Bi (Jae Ho)….?? Sebenarnya apa hubungan Ayah Eun Bi dan Kang Hyuk ya…??? Kenapa seorang ayah berani menyerahkan putri semata wayangnya pada orang yg tidak dikenali oleh putrinya….??? Dan pada akhirnya siapa yang akan dipilih Eun Bi…???

Watch Here :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar