SELAMAT DATANG

Kamis, 01 Mei 2014

Cunning Single Lady 2014

Annyeong haseo K-pop lovers.
Kali ini saya mau berbagi lagi tentang sinopsis drama korea terbaru 2014. Judulnya Cunning Single Lady. Seperti apakah drama ini ? Cekidot ..






Judul : Cunning Single Lady/앙큼한 돌싱녀/Angkeumhan Dolsingnyeo
Genre : Romance, comedy
Episode : 16

Sinopsis :
Drama ini bercerita tentang wanita pekerja keras bernama Na Ae Ra yang memutuskan untuk menikah di usia muda bersama Cha Jung Woo. Namun sayangnya pernikahan mereka tidak bertahan lama karena alasan ekonomi dan seringnya terjadi percecokan antara keduanya. Dan mereka pun memutuskan untuk berpisah.

Setelah menikah, Ae Ra melewati masa-masa sulit. Hingga pada suatu hari ia bertemu kembali dengan mantan suaminya Jung Woo yang sekarang menjadi pengembang IT sukses dan kaya raya. Kesuksesan Jung Woo membuat Ae Ra kesal karena adanya rumor-rumor palsu yang menyudutkannya. Sampai-sampai Ae Ra memutuskan untuk balas dendam kepada mantan suaminya itu. Di sisi lain, Jung Woo juga melakukan hal yang sama, yaitu balas dendam. kepada Ae Ra karena kenangan pahitnya masa lalu yaitu ketika Ae Ra meninggalkannya di saat ia kesusahan. Bagimakah kisah selanjutnya? Apakah mereka berhasil balas dendam? Atau justru mereka malah akan balikan kembali?

Pemain :
1. Joo Sang Wook - Cha Jung Woo
2. Lee Ming Jung - Na Ae Ra
3. Kim Gyu Ri - Kook Yeo Jin
4. Seo Kang Joon- Kook Seung Hyun ( Yeo Jin's younger brother) 
5. L - Jung Woo secretary
6. Hwang Bo Ra - Kang Min Young ( Ae Ra's friend)
7. Lee Jeong Kil - President Kook ( Yeo Jin's father)
8. Kim Eung Soo - Ae Ra's father
9. Kim Yong Hee - Ae Ra's older brother
Lee Byung Joon - Director Oh 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar